Simon Cowell Sakit Hati Ditolak Spice Girls

Simon Cowell Sakit Hati Ditolak Spice Girls
Simon Cowell. Getty Images

jpnn.com - Tangan dingin Simon Cowell dijagat hiburan dunia sudah tak diragukan lagi. Dialah orang yang berhasil menciptakan tren ajang pemilihan pop idol mulai dari American Idol, The X-Factor, Britain's Got Talent, yang kini sudah diadaptasi puluhan TV di dunia.

Belum lagi jajaran artis yang meroket kariernya setelah di bawah kendali Syco Manajemen milik Simon. Mulai dari Westlife sampai boyband yang kini jadi idola ABG dunia One Direction.

Namun di balik kesuksesan itu ternyata sampai sekarang pria berdarah Yahudi ini memendam kecewaan mendalam karena ditolak girl band Spice Girls.

Kecewa, karena Victoria Beckham, Mel C, Mel B, Emma Bunton dan Geri Halliwell lebih percaya pada manajemen artis saingan Simon. Sang saingan bahkan berhasil memoles grup yang terkenal dengan single hit "Wannabe" itu hingga bisa merajai musik dunia sejak awal 90-an sampai awal 2000.

"Harus aku akui Spice Girls adalah kesalahan terbesarku. Aku tahu mereka bakal jadi bintang besar dan sudah aku tawari (bergabung dengan Syco). Sayangnya label lain lebih cepat. Ini benar-benar menyakitkan," aku Simon saat tampil di acara "The Tonight Show" yang dipandu Jay Leno seperti dikutip dari femalefirst, Rabu (11/12).

Simon yang kini berumur 54 tahun juga mengakui, nyaris mencampakan boyband asal Irlandia Westlife sebab sempat dinilainya terlalu buruk sehingga tak layak dia manajeri. Untungnya di detik-detik akhir audisi pikirannya berubah seratus delapan puluh derajat. (pra/jpnn)


Tangan dingin Simon Cowell dijagat hiburan dunia sudah tak diragukan lagi. Dialah orang yang berhasil menciptakan tren ajang pemilihan pop idol mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News