Simon Menang saat Ultah Ke-27

Citra Peringkat Ke-4 Angkat Besi 53 kg

Simon Menang saat Ultah Ke-27
Simon Santoso. Foto: lensaindonesia.com
LONDON - Hasil positif terus dibukukan pasangan ganda campuran terbaik Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Kemarin (29/7) pasangan andalan Merah Putih itu mengalahkan duet Korea Selatan Lee Yong-dae/Ha Jung-eun 21-19, 21-12 di Wembley Park, London. Setelah mengalahkan pasangan India pada pertandingan perdana, kemenangan kemarin membuat Tontowi/Liliyana mengamankan tiket ke babak 16 besar.

-------------------

NANANG PRIANTO dan DITE SURENDRA -London

-------------------

Sukses itu tak mengurangi motivasi mereka untuk menjalani pertandingan terakhir grup C menghadapi pasangan Denmark Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl besok. Kemenangan akan memastikan Tontowi/Liliyana sebagai juara grup. Dengan begitu, mereka bakal terhindar dari bentrok awal dengan lawan berat pada ronde pertama babak knockout.

"Kami pernah mengalahkan pasangan Denmark itu saat All England lalu. Sebisa mungkin kami akan menikmati pertandingan, semoga kami bisa menang lagi," kata Liliyana setelah pertandingan kemarin.

LONDON - Hasil positif terus dibukukan pasangan ganda campuran terbaik Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Kemarin (29/7) pasangan andalan Merah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News