Sinar Mas Land Hadirkan Taman Tekno X di BSD City, Desainnya Modern & Eksklusif

Sinar Mas Land Hadirkan Taman Tekno X di BSD City, Desainnya Modern & Eksklusif
Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk properti terbaru berupa kompleks ruko gudang multiguna Taman Tekno X di BSD City, yang menawarkan konsep desain modern dan eksklusif. Foto: Sinar Mas Land

jpnn.com, BSD CITY - Sinar Mas meluncurkan produk properti kompleks ruko gudang multiguna, yakni Taman Tekno X tahap kedua, di Taman Tekno BSD City, Kamis (19/6).

Kehadiran produk properti khususnya pergudangan karena tingginya permintaan akan pergudangan logistik di Indonesia adalah perubahan model pengiriman barang e-commerce.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), ekonomi Indonesia pada kuartal IV-2023 mengalami pertumbuhan sebesar 5,4 persen (y-on-y).

Dari sisi produksi, BPS mencatat sektor transportasi dan pergudangan terus tumbuh secara signifikan sebesar 10,33 persen.

Kementerian Perdagangan RI pun memperkirakan nilai transaksi e-commerce pada 2023 mencapai Rp 533 triliun.

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land, Anna Budiman mengatakan pihaknya sangat senang bahwa Taman Tekno BSD City selama ini dipercaya oleh berbagai macam perusahaan berskala multinasional dan dikenal sebagai pionir kompleks pergudangan dengan sistem klaster yang tertata secara baik.

Terbukti dengan suksesnya penjualan Taman Tekno X tahap pertama yang sudah terjual habis.

Berbagai faktor seperti lokasi strategis, desain fasad yang modern, hingga sistem klaster pergudangan yang tertata rapi, menjadi pertimbangan utama bagi para pebisnis yang sedang mencari ruko gudang multiguna.

Sinar Mas meluncurkan produk properti kompleks ruko gudang multiguna, yakni Taman Tekno X tahap kedua, di Taman Tekno BSD City, Kamis (19/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News