Sindir Moyes via Three Lions

Sindir Moyes via Three Lions
Wayne Rooney. FOTO: getty images

WAYNE Rooney terlihat di Carrington (markas latihan Manchester United) kemarin pagi. Tapi, Rooney bukan berlatih dengan tim utama, melainkan dengan United U-21. Bersanding dengan nama-nama seperti Federico Macheda, Will Keane, dan Tom Thorpe, Rooney rileks melahap menu latihan tim yang diasuh Nicky Butt tersebut.

 

Meski tidak terlihat seperti pemain yang masih bermasalah dengan cedera bahu, Rooney sepertinya tidak akan turun membela United di Community Shield malam nanti. Cedera bahu itu dialami Wazza " sapaan akrab Rooney - dalam laga tertutup kontra Real Betis sepekan lalu.

 

Tapi, memang bukan persoalan cedera yang menjadi penghalang Rooney kembali memperkuat United. Kontroversi seputar keinginan Rooney meninggalkan United membuat bintang penyerang 27 tahun tersebut seperti terisolasi.

 

Situasi semakin panas seiring ekspresi Rooney di media sosial kemarin. Rooney dituding semakin tidak loyal kepada United. Ketika Setan Merah akan menjalani Community Shield di Wembley malam nanti, striker yang terus diburu Chelsea itu justru tidak sabar untuk membela Inggris menghadapi Skotlandia dalam friendly match di venue yang sama Rabu nanti (14/8).

 

WAYNE Rooney terlihat di Carrington (markas latihan Manchester United) kemarin pagi. Tapi, Rooney bukan berlatih dengan tim utama, melainkan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News