Singapura Waspadai Pemain Naturalisasi Indonesia

Singapura Waspadai Pemain Naturalisasi Indonesia
Tonnie Cussel, Raphael Guilermo Maitimo dan Johny Van Beukering. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
KUALA LUMPUR - Keberhasilan mempermalukan tuan rumah yang juga juara bertahan, Malaysia pada pertandingan perdana, meningkatkan kepercayaan diri skuat Singapura saat akan Indonesia, Rabu (28/11) nanti. Sementara, Indonesia mencatat hasil buruk setelah hanya bermain 2-2 dengan Laos di pertandingan perdana.

Meski demikian pelatih Singapura Avramovic tidak mau menganggap enteng Indonesia. Menurut pelatih yang membawa Singapura dua kali juara AFF tersebut, Indonesia memiliki beberapa pemain berpengalaman. Selain itu, Avramovic juga mewaspadai pemain naturalisasi Indonesia yang membuat pasukan Nil Maizar punya kualitas ekstra.

"Indonesia punya pemain yang tidak original dari Indonesia. Mereka bisa membuat Indonesia punya kualitas ekstra," sebut Avramovic seperti dilansir situs resmi AFF, Rabu (28/11).

Ada tiga pemain naturalisasi di timnas Indonesia saat ini. Mereka adalah Tonnie Cussel, Raphael Guilermo Maitimo dan Johny Van Beukering.

KUALA LUMPUR - Keberhasilan mempermalukan tuan rumah yang juga juara bertahan, Malaysia pada pertandingan perdana, meningkatkan kepercayaan diri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News