Singkirkan Rockets, Blazers Pecah Rekor 14 Tahun

Singkirkan Rockets, Blazers Pecah Rekor 14 Tahun
Singkirkan Rockets, Blazers Pecah Rekor 14 Tahun

jpnn.com - PORTLAND - Portland Trail Blazers menuai sukses besar di kompetisi NBA musim 2013/2014. Blazers akhirnya sukses melangkah ke babak semifinal playoff Wilayah Barat.

Itu terjadi setelah Blazers sukses menghancurkan Houston Rockets dengan skor 99-98 di Moda Center, Sabtu (3/5) WIB. Damian Lillard menjadi pemain yang paling dielu-elukan kubu tuan rumah.

Sebab, Lillard sukses mencetak tembakan tiga angka saat buzzer beater. Saat itu, Lillard berhasil memanfaatkan assist Nicolas Batum. Catatan itu melengkapi kepahlawanan Lillard yang sukses menjaringkan 25 poin dan enam rebound.

Selain Lillard, LaMarcus Aldridge juga tampil luar biasa setelah membukukan double double dengan 30 poin dan 13 rebound.Dengan kemenangan itu, Blazers kini unggul atas Rockets dengan agregat 4-2.

Catatan itu langsung membuahkan rekor. Itu adalah kali pertama Blazers berhasil melangkah ke babak semifinal Wilayah Barat dalam 14 tahun terakhir. Sebelumnya, Blazers tak pernah menembus babak kedua playoff sejak musim 2000 silam.

Di kubu Rockets, James Harden menjadi pemain tersubur setelah menyumbangkan 34 angka. Dwight Howard juga tampil menawan dengan koleksi double double 26 poin dan sebelas rebound.(jos/jpnn)


PORTLAND - Portland Trail Blazers menuai sukses besar di kompetisi NBA musim 2013/2014. Blazers akhirnya sukses melangkah ke babak semifinal playoff


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News