Singo Edan Menang Sejarah

Singo Edan Menang Sejarah
Pemain Arema, Noh Alam Shah. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Para penggawa Arema Indonesia percaya diri saat menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Kanjuruhan sore nanti. Sebab, dalam laga Indonesia Super League (ISL) yang akan ditayangkan secara langsung oleh AnTV pada pukul 15.30 itu, Arema diuntungkan rekor head to head (pertemuan dua tim) dengan PSPS.

Dalam lima kali pertemuan kedua tim, PSPS belum pernah sekali pun menang atas Arema. Namun, empat di antaranya berakhir imbang. Termasuk dalam pertemuan terakhir kedua tim di Stadion Sport Center Kuantan Singingi, Pekanbaru, 12 Januari lalu.

Saat itu Arema dan PSPS mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1. PSPS unggul lebih dulu melalui gol April Hadi yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Arema pada menit ke-31. Gelandang Arema Esteban Guillen menyamakan skor empat menit setelahnya melalui eksekusi free kick yang menghunjam sisi kiri gawang PSPS

Arema mencatatkan sekali kemenangan atas PSPS pada 29 Juni 2005. Saat kompetisi masih bertitel Divisi Utama, Arema menggunduli PSPS dengan skor 3-0. Berkaca pada pertandingan terakhir kedua tim, Arema juga mencatatkan hasil positif. Di antara lima laga terakhir, Noh Alam Shah dkk belum sekali pun tersentuh kekalahan.

MALANG - Para penggawa Arema Indonesia percaya diri saat menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Kanjuruhan sore nanti. Sebab, dalam laga Indonesia Super

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News