Sinisa Mihajlovic Resmi Tangani Sampdoria

Sinisa Mihajlovic Resmi Tangani Sampdoria
Sinisa Mihajlovic Resmi Tangani Sampdoria

jpnn.com - SAMPDORIA- Sinisa Mihajlovic akhirnya kembali menahkodai tim di Serie A. Kali ini, pria berusia 44 tahun tersebut bakal menangani Sampdoria. Kepastian itu terjadi setelah Mihajlovic mundur dari kursi pelatih timnas Serbia.

Pria kidal itupun hanya bertahan selama 18 bulan di timnas Serbia. Selama berada di bawah kendalinya, Serbia memang tampil kurang garang di babak kualifikasi Piala Dunia. Buntutnya, Serbia pun gagal lolos ke Brazil 2014 mendatang.

“Setelah berkomunikasi dengan federasi, saya memutuskan untuk tak lagi menjadi pelatih timnas. Saya membuat keputusan ini dengan penyesalan. Sebab, saya membangun generasi dan tim baru yang memiliki prospek besar,” terang Mihajlovic sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (21/11).

Sampdoria bukanlah lub baru bagi Mihajlovic. Dia bahkan termasuk legenda hidup di tim berjuluk Il Samp tersebut. Mihajlovic pernah membela Sampdoria dalam durasi 1994-1998 silam. Ketika itu, Mihajlovic bermain sebanyak 110 pertandingan dengan donasi 12 gol.

Sampdoria merupakan klub Italia kelima yang diasuhnya. Sebelumnya, dia pernah menjadi nahkoda Inter Milan (hanya asisten pelatih), Bologna, Catania dan Fiorentina. Namun, tugas besar kini menghadang Mihajlovic. Sebab, Sampdoria masih terpaku di urutan ke-18 klasemen sementara.

“Saya akhirnya menerima tawaran Samprodia, di mana saya bermain di sana selama empat musim. Tapi, saya masih membuka pintu jika suatu saat nanti ditunjuk sebagai pelatih Serbia lagi,” tegas Mihajlovic. (jos/jpnn)


SAMPDORIA- Sinisa Mihajlovic akhirnya kembali menahkodai tim di Serie A. Kali ini, pria berusia 44 tahun tersebut bakal menangani Sampdoria. Kepastian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News