Sinyal Bongkar Pertahanan

Persegres Bakal Tambah Bek

Sinyal Bongkar Pertahanan
Suporter Persegres. Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Kekuatan Persegres Gresik kemungkinan besar bakal mengalami perubahan pascalaga leg kedua uji coba melawan Arema ISL, kemarin (4/11). Pasalnya, seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, Persegres akan melakukan evaluasi kontrak pemainnya.

Jika sesuai dengan rencana, maka dalam pekan ini juga evaluasi kontrak pemain sudah bisa dilakukan. Salah satu sektor yang paling besar peluangnya untuk dirombak tersebut adalah di bagian pertahanan. "Secara keseluruhan, kami masih membutuhkan pemain di lini belakang, tengah, dan di depan," ujar Suharno.

Praktis, jika lini belakang jadi ditambah dengan satu slot lagi, maka dipastikan jumlahnya bakal semakin gemuk. Karena, kini Persegres sudah memiliki delapan pemain belakang. Itu pun hanya separonya saja yang banyak menghiasi susunan pemain Persegres dalam tiga kali uji cobanya selama ini.

Sayangnya, mantan pelatih Arema musim lalu itu enggan membeberkan apakah nantinya akan ada pemain yang terdepak di posisi tersebut atau tidak. "Yang jelas saya sudah mengajukannya ke pihak manajemen dan sekarang masih diusahakan," ungkap dia.

GRESIK - Kekuatan Persegres Gresik kemungkinan besar bakal mengalami perubahan pascalaga leg kedua uji coba melawan Arema ISL, kemarin (4/11). Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News