Sipir Tewas Terpanggang

"Anakku, Ingkon Ho Do Mangalusi Donganmon"

Sipir Tewas Terpanggang
Sipir Tewas Terpanggang
SAMOSIR - Isak tangis mengiringi kepergian Hendra Rico Naibaho (25), sipir (penjaga pahanan) yang tewas terpanggang akibat kerusuhan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Tanjung Gusta Medan, Kamis (11/7) lalu.

Kedatangan Jenazah, Jumat (12/7) lalu sekira pukul 22.00 WIB di kediamannya, di" Huta Parik, Kelurahan Siogungogung, Kecamatan Pangururan yang dijemput langsung oleh kedua orangtuanya Hepi Sinurat (50) (Ibu) dan St Tamba Naibaho (53) (ayah), disambut isak tangis oleh kerabat dan seluruh tetangga.

Selain keenam adiknya yang teriak-teriak seakan tak relah ditinggal sang kakak, ibu korban tak henti-hentinya menyebut dan memanggil-manggil namanya. Begitupun dengan para tetangga yang datang, juga memanggil-manggil namanya.

"Anakku, hurippu boi huummah ho di rumah sakiti, anakku, alusi jolo omakmon. (Anakku, aku pikir bisa kucium kau di rumah sakit itu, anakku, jawab dulu pertanyaanku," ujar Hepi Sinurat berulang kali.

SAMOSIR - Isak tangis mengiringi kepergian Hendra Rico Naibaho (25), sipir (penjaga pahanan) yang tewas terpanggang akibat kerusuhan di Lembaga Pemasyarakatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News