Siswa SD Dianiaya Orangtua Siswa

Siswa SD Dianiaya Orangtua Siswa
Siswa SD Dianiaya Orangtua Siswa
JAMBI – Aparat kepolisian sektor Jambi Timur hingga saat ini masih belum melakukan proses pemerikasaan terhadap pelaku HR, terkait dengan pemukulan terhadap siswa Sekolah Dasar Negeri  (SDN) 86 Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi, SF (8). Pasalnya SF didapati oleh keluarganya babak belur dihajar dan di pukuli hingga pingsan di dalam lingkungan SDN 86 Kecamatan Jambi Timur oleh pelaku pada 7 Desember 2012 lalu.

Orang tua korban, Maimunah kepada harian ini mengatakan, kejadian pemukulan ini berawal dari karena kesalahpahaman. Pada awalnya anak korban yang bernama  Febri sedang bermain dan melemparkan sebuah penghapus sehingga mengenai kening siswa lainnya. Setelah kejadian tersebut siswa yang tidak sengaja kena dengan lemparan yang dilakukan oleh anak korban tersebut mengadukan hal tersebut kepada orang tuanya.

“ Anak saya tidak sengaja, karena pada saat itu semua siswa sedang bermain dan tanpa sengaja anak saya melempar penghapus dan mengenai kawannya dan kawannya yang terkena lemparan penghapus tersebut melaporkan kejadian ini kepada orang tuanya” ujarnya, Minggu (23/12).

Setelah mendengarkan laporan dari anaknya, lantas orang tua anak tersebut datang kesekolah dan bersikap beringas terhadap SF. “Kepala anak saya dibenturkan ke dinding, akibat benturan tersebut bibir anak saya bonyok dan banyak mengeluarkan darah begitu juga dengan telinganya. Dan yang lebih ironisnya lagi kejadian pemukulan tersebut terjadi di depan gurunya,” ungkapnya.

JAMBI – Aparat kepolisian sektor Jambi Timur hingga saat ini masih belum melakukan proses pemerikasaan terhadap pelaku HR, terkait dengan pemukulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News