Siswa SMK di Bogor Terlibat Tawuran

Siswa SMK di Bogor Terlibat Tawuran
Siswa SMK di Bogor Terlibat Tawuran
CICURUG-Pelajar sekolah kejuruan kembali berulah dengan aksi tawurannya. Walau sudah banyak korban jiwa dan mendapat kecaman masyarakat aksi ini tetap saja terjadi. Kemarin, sejumlah pelajar dari SMK Dwi Darma (DD) Parungkuda diamankan di mapolsek Cicurug, pelajar yang rata rata duduk di kelas satu dan dua ini terlibat tawuran dengan dua sekolah kejuruan lain yakni Lodaya Cibadak serta SMK Yapas, Cikreteg, Bogor.

Aksi ini terjadi di jalan Sukabumi tepatnya pertigaan Bangbayang Cicurug. Tawuran bermula ketika sejumlah anak SMK DD hendak berangkat sekolah menggunakan angkutan umum. Saat dilokasi tersebut sejumlah pelajar SMK Lodaya dan Yapas tanpa sebab yang jelas menyerang pelajar DD. Tetapi kejadian tersebut malah membuat warga sekitar geram, aksi pun dibubarkan warga, sedangkan pelajar SMK DD ini diamankan selanjutnya di giring ke Mapolsek Cicurug.

Beruntungnya tidak ada yang terluka akibat tawuran ini, delapan orang pelajar di amankan pihak Polsek. Dari pengakuannya bahwa dua sekolah kejuruan tersebut yang pertama kali menyerang, sebab pelajar DD ini sudah berada di dalam angkot.  Kendati demikian, tidak ada alasan mereka tetap diamankan di Mapolsek Cicurug. Polisi tidak mengeluarkan pelajar yang terlibat tawuran ini sebelum wali murid serta pihak sekolah datang menjemput.

“Pelajar ini diamankan di mapolsek karena terlibat tawuran dengan sekolah kejuruaan lain, saat ini kami sedang melakukan pembinaan supaya mereka jera, sebelum pihak guru atau wali murid datang ke mapolsek maka tidak akan dipulangkan,” ungkap Kompol Sumartini. (dri)
Berita Selanjutnya:
75 Persen Outsourcing

CICURUG-Pelajar sekolah kejuruan kembali berulah dengan aksi tawurannya. Walau sudah banyak korban jiwa dan mendapat kecaman masyarakat aksi ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News