Siswa SMP Tewas Terjatuh dari Mal

Siswa SMP Tewas Terjatuh dari Mal
Siswa SMP Tewas Terjatuh dari Mal

jpnn.com - SERANG – Oki Firmansyah, yang mengenakan baju seragam sekolah ditemukan tewas setelah jatuh dari Mal Ramayana, Serang, Selasa (25/2) siang.

Diduga siswa SMPN 14 Kota Serang, warga Kota Serang ini sengaja melompat dengan cara bunuh diri. Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RSUD Serang, untuk diotopsi.

Risnawati, salah satu pengujung Mal Ramayana Serang mengaku kaget saat ada suara keras benda terjatuh di blower AC saat dirinya hendak memarkir kendaraan di lantai atas. Baru saja kendaraannya melaju ke Iantai 4, suara keras yang jatuh.  

Setelah dilihat, ternyata siswa yang jatuh di AC bIower.”Suaranya keras banget. Saya pikir ada bagian dari bangunan yang ambruk. Tapi seteIah dilihat ternyata itu seorang manusia,”kata Risnawati kepada wartawan, kemarin. Tidak lama setelah korban jatuh, kata Risnawati, para pengunjung Mall Ramayana itu langsung ramai-ramai melihat. Jenazah korban kemudian dievakuasi aparat kepolisian ke RSUD Serang.
 
Ibrohim, seorang siswa SMP yang rekan korban menyatakan dia bersama rekan-rekannya berkumpul kumpul di pertokoan lantai bawah dekat Ramayana. Tidak lama berselang, dirinya mengetahui Oki jatuh. “Tadinya sih saya lihat dia ada di Iantai bawah.. Saya tidak tahu, bagaimana dia bisa jatuh,” kata Ibrohim.

Sementara Kasat Reskrim Polres Serang AKP Akta Fedia membenarkan siswa SMP jatuh dari Mall Ramayana. “Kasus ini masih masih dalam penyelidikan. Kami belum mengetahui penyebab sehingga korban jatuh dari mall tersebut. Petugas kami sedang mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan olah tempat kejadian perkara, “kata Akta.  (bud)


SERANG – Oki Firmansyah, yang mengenakan baju seragam sekolah ditemukan tewas setelah jatuh dari Mal Ramayana, Serang, Selasa (25/2) siang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News