Siswa STM Terlibat Curanmor

Siswa STM Terlibat Curanmor
Siswa STM Terlibat Curanmor
MAKASSAR -- Satuan Polsek Tallo, berhasil meringkus Ibrahim, 16, yang diduga terlibat dalam jaringan curanmor, Kamis, 29 November. Ibrahim diketahui merupakan salah seorang siswa sebuah Sekolah Teknik Menengah (STM) di Kota Makassar, Sulsel.

Polsek Tallo juga menyita sebuah sepeda motor dengan nomor polisi DD 6492 VQ. Penangkapan Ibrahim bermula dari sebuah laporan warga Tallo, pada Senin, 26 November, yang mengaku kehilangan sepeda motor.

Selanjutnya, polisi melakukan pengembangan. Polisi  pun curiga saat melihat seseorang mengendai motor dengan nomor polisi sama dengan nomor polisi motor yang dilaporkan hilang. Satuan Polsek Tallo pun menurunkan tim khusus untuk membuntuti pengendara motor hingga ke rumahnya di Jl Rappokalling yang diketahui kemudian bernama Firman.

Sayangnya, saat tiba di rumah, Firman sudah kabur. Sementara, polisi hanya mendapati Ibrahim, adik Firman beserta motor yang terparkir di halaman rumah.

MAKASSAR -- Satuan Polsek Tallo, berhasil meringkus Ibrahim, 16, yang diduga terlibat dalam jaringan curanmor, Kamis, 29 November. Ibrahim diketahui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News