Siswa Tewas Ditikam di Sekolah

Siswa Tewas Ditikam di Sekolah
Siswa Tewas Ditikam di Sekolah
JAMBI-Kekerasan di sekolah terjadi di Kota Jambi. David Setyadi, siswa SMA 2 Mei di Telanaipura Kelas XIII IPS, semalam harus meregang nyawa. Ia kehilangan nyawanya setelah sekitar pukul 10.30 WIB, ditikam adik kelasnya, Veri Pernando, siswa kelas XII di sekolah yang sama. Sempat dilarikan ke RS Raden Mattaher, korban akhirnya dinyatakan meninggal sekitar pukul  18.30 WIB.

“Korban dinyatakan meninggal pukul 18.30 WIB,"kata Kapolsek Telanaipura, Kompol Lukman kemarin. Hanya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui motif penikaman itu.

Yakub, teman korban kepada sejumlah wartawan mengatakan, penikaman terjadi, sekitar pukul 10.30 WIB, di samping sekolah SMA 2 Mei. Dikatakannya, ada informasi yang menyatakan keduanya terlibat peristiwa berdarah itu karena masalah pribadi.

Yakub menambahkan, sebelum kejadian Veri duduk bersama teman-teman sekelasnya. Tak berapa lama kemudian, Veri menelepon David untuk datang ke samping sekolah. Karena David tidak tahu apa yang akan dilakukan oleh Veri, diapun langsung datang untuk menemui Veri.

JAMBI-Kekerasan di sekolah terjadi di Kota Jambi. David Setyadi, siswa SMA 2 Mei di Telanaipura Kelas XIII IPS, semalam harus meregang nyawa. Ia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News