Siswi Madrasah Pesta Sabu dengan Bandar Narkoba

Siswi Madrasah Pesta Sabu dengan Bandar Narkoba
Siswi Madrasah Pesta Sabu dengan Bandar Narkoba

jpnn.com - ACEH TENGAH -Seorang siswi madrasah tingkat atas di Aceh Tengah, digerebek petugas kepolisian usai berpesta sabu dengan pacarnya. Tak tanggung-tanggung, kekasihnya itu ternyata dikenal sebagai bandar narkoba, yang sudah masuk daftar buruan aparat.   

Dari amatan Metro Aceh (group JPNN), Senin (2/12) siang tersangka adalah SI (16), warga Kecamatan Pegasing kini harus berurusan dengan Polres Aceh Tengah. Ia menjalani pemeriksaan bersama teman prianya, Guh (22) sejak kemarin.

Kepada polisi, awalnya cewek berjilbab dan berparas manis tersebut menyangkal. Namun dari hasil test urine yang dilakukan kepadanya, positif mengandung unsur sabu-sabu. Ia pun tak bisa lagi mengelak dan hanya bisa pasrah.

Demikian juga halnya Guh, ditangkap bersama SI usai berpesta sabu di rumahnya, Kampung Bahgie Kecamatan Bebesen Aceh Tengah (Ateng).

"Kedua tersangka ditangkap di rumah, pasca kita menerima laporan masyarakat. Warga curiga melihat kediaman  tersangka Guh sering didatangi orang secara bergantian," ujar Kapolres Ateng, AKBP, Artanto, SIK melalui Kasat Narkoba Polres Ateng, Ipda Masri ABn kepada Metro Aceh.

Setelah dikumpulkan bukti-bukti dari informasi yang diterima dari masyarakat bahwa di rumah tersangka berinisial Guh, orang-orang sering keluar masuk, polisi lalu melakukan penggrebekan. "Saat dilakukan penggrebekan, ternyata Guh tidak sendirian, melainkan dengan seorang wanita berisial SI, yang merupakan pacar Guh," terang Kasat.

Dari hasil penggrebekan, polisi menemukan 7 paket sabu dan sebuah alat hisap/bong. Barang bukti disembunyikan dibawah meja osin. Menurut pengakuan keduanya baru seminggu pacaran. Awalnya tersangka SI membantah memakai turut memakai sabu-sabu. Tapi saat di tes urine, keduanya terbukti baru mengkonsumsi barang terlarang.

Keterangan sementara dari tersangka Guh, sabu-sabu tersebut dia beli dengan nilai Rp1 juta dengan berat 1 gram. Asal barang disebut dari seseorang asal Lhokseumawe.

ACEH TENGAH -Seorang siswi madrasah tingkat atas di Aceh Tengah, digerebek petugas kepolisian usai berpesta sabu dengan pacarnya. Tak tanggung-tanggung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News