Siswi SMA Diperkosa Pacar Sendiri di Pasar Lama Abe

Siswi SMA Diperkosa Pacar Sendiri di Pasar Lama Abe
Siswi SMA Diperkosa Pacar Sendiri di Pasar Lama Abe

jpnn.com - JAYAPURA - Nasib malang dialami oleh seorang siswi SMA sebut saja Mawar, 16 (bukan nama sebenarnya). Dia diperkosa oleh pacarnya sendiri yang berinisial FN di rumahnya di Kompleks Pasar Lama, Distrik Abepura. Sebelum "digarap" korban dicekoki minuman keras hingga tak sadarkan diri.

Menurut laporan ibu korban kepada petugas polisi, kasus persetubuhan tersebut bermula saat korban bermain ke rumah pelaku di kawasan Kompleks Pasar Lama, Distrik Abepura. Saat itu pelaku mengajak korban minum-minuman keras hingga menyebabkan korban tidak sadarkan diri. Nah, karena tergiur dengan tubuh korban, pelaku langsung melucuti pakai korban dan kemudian menyetubuhi korban layaknya pasangan suami- istri.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Alfred Papare saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos melalui Kasubbag Humas Iptu Mince Mayor membenarkan adanya laporan dugaan persetubuhan terhadap siswi SMA yang dilakukan oleh pacarrnya tersebut. "Kasus itu terjadi Sabtu tengah malam dan dilaporkan oleh ibu korban Minggu (8/6),"jelas Mince, Senin (9/6).

Mince menegaskan, saat ini penyidik masih mendalami kasus persetubuhan tersebut dengan memintai keterangan tiga orang saksi yang tinggal di kawasan rumah pelaku. "Sementara masih didalami oleh penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak, kami juga akan memintai keterangan korban terkait persetubuhan itu," katanya. (rib/tho)

JAYAPURA - Nasib malang dialami oleh seorang siswi SMA sebut saja Mawar, 16 (bukan nama sebenarnya). Dia diperkosa oleh pacarnya sendiri yang berinisial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News