Siswi SMP Diculik Kenalan Facebook

Siswi SMP Diculik Kenalan Facebook
Siswi SMP Diculik Kenalan Facebook
CIREBON - Seorang gadis di Kota Cirebon, diduga diculik oleh kenalannya di situs jejaring sosial Facebook (FB). Adalah Dita Ferdina Asri Andita (15) pelajar SMP warga Kampung Baru, RT 04 RW 01, Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon dilaporkan sudah hampir satu minggu menghilang.

Ny Mugiarti (43) ibunda Dita saat ditemui Radar di rumahnya, Rabu (13/3) mengatakan, putrinya raib sejak lima hari lalu atau Sabtu malam (9/3) lalu. “Sejak malam Minggu itu, anak saya nggak pulang ke rumah. Kami khawatir dengan nasib Dita. Kami juga sudah minta bantuan orang pintar dan katanya Dita lagi ada di Kuningan. Saya dan suami mau ke Kuningan mencarinya (Dita, red),” katanya.

Dikatakan Ny Mugiarti, selama ini tidak ada masalah di dalam keluarganya. Dirinya menduga, putrinya dibawa oleh teman kenalannya di Facebook.

“Selama ini hubungan keluarga kami baik-baik saja tidak ada masalah. Tapi kami curiganya Dita dibawa temen kenalannya dari Facebook. Soalnya, sebelum keluar rumah, Dita sempat pamit bilangnya mau keluar cuma sebentar buat nemuin teman facebooknya,” imbuhnya. (rdh)

CIREBON - Seorang gadis di Kota Cirebon, diduga diculik oleh kenalannya di situs jejaring sosial Facebook (FB). Adalah Dita Ferdina Asri Andita (15)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News