Skandal Giggs Hebohkan Inggris

Skandal Giggs Hebohkan Inggris
Skandal Giggs Hebohkan Inggris
MANCHESTER - Di lapangan hijau, Ryan Giggs dikenal sebagai pemain santun. Sepanjang karirnya di Manchester United atau selama 21 tahun, Giggs tidak pernah menerima kartu merah. Sedangkan di luar lapangan, Giggs tidak pernah diberitakan aneh-aneh, apalagi memicu kontroversi.

Tapi, berita yang beredar kemarin terasa mencengangkan. Giggs tiba-tiba menghiasai halaman berbagai surat kabar, tabloid, dan internet di Inggris. Beritanya pun sangat bertolak belakang dengan citra yang melekat kepadanya selama ini. Yakni, Giggs dituding berselingkuh!

Giggs, 37, diberitakan terlibat skandal asmara dengan Imogen Thomas. Wanita 28 tahun itu berprofesi sebagai modal dan miss Wales 2003. Imogen mulai mencuat namanya setelah menjadi kontestan program reality show terkenal, Big Brother, lima tahun lalu.

Skandal Giggs menjadi topik hangat di Inggris setelah diungkapkan seorang anggota Parlemen Inggris dari Partai Liberal Demokrat, John Hemming. Dia menyebut-nyebut nama Giggs dalam perdebatan dalam sidang DPR-nya Inggris itu Senin waktu setempat (23/5).

MANCHESTER - Di lapangan hijau, Ryan Giggs dikenal sebagai pemain santun. Sepanjang karirnya di Manchester United atau selama 21 tahun, Giggs tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News