Skandal Seks Seret Bintang Serie A

Skandal Seks Seret Bintang Serie A
Skandal Seks Seret Bintang Serie A
BUKAN hanya skandal pengaturan skor atau Scommessopoli saja yang menghebohkan Italia pekan ini. Tidak kalah hebohnya adalah skandal seks yang melibatkan sejumlah bintang sepak bola Italia yang diungkap bintang porno Lea di Leo.

Sejatinya bukan hanya para pemain sepak bola saja yang tersangkut skandal seks dengan Di Leo, melainkan juga melibatkan politisi, artis, dan penyanyi. Itu diungkap dalam biografi Di Leo yang berjudul Sonia Faccio racconta Lea Di Leo.   

Di Leo mengungkapkan, dia pernah terlibat dengan kapten AC Milan Massimo Ambrosini, mantan striker Milan Marco Borriello, dan mantan bek Milan Francesco Coco. Juga, Vincenzo Iaquinta (Cesena), Valeri Bojinov (Verona), Fabio Galante (mantan pemain Torino), dan Simone Inzaghi (mantan pemain Lazio).

Tudingan Di Leo dalam biografinya buru-buru langsung ditepis beberapa pemain, seperti Ambrosini dan Inzaghi. Wajar, skandal yang diungkap Di Leo itu berpotensi mengacaukan rumah tangga mereka dengan pesangannya.

BUKAN hanya skandal pengaturan skor atau Scommessopoli saja yang menghebohkan Italia pekan ini. Tidak kalah hebohnya adalah skandal seks yang melibatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News