Skuad Maung Dibentuk Lusa

Skuad Maung Dibentuk Lusa
Drago Mamic saat konpers, Sabtu (10/9). Foto: Dok.JPNN
BANDUNG-Jelang digulirkannya kompetisi Liga Pro level 1 14 Oktober mendatang, jajaran manajemen Persib Bandung akan mengumumkan siapa saja pemain yang akan memperkuat klub, Rabu 14 September mendatang.

Pelatih Maung Bandung, Drago Mamic mengatakan bahwa pada Rabu mendatang, dirinya dan jajaran manajemen akan memutuskan siapa saja pemain yang bertahan dan harus hengkang. Selain itu, ia pun akan menentukan jadwal latihan perdana yang harus segera digelar.

"Rabu nanti akan ada konperensi pers lagi, untuk mengumumkan pemain. Kami akan paparkan, siapa saja yang akan bertahan dan harus pergi, agar kami bisa memulai sesi latihan secepatnya," ujarnya, seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

Selain pemain, Mamic mengaku juga akan menentukan asistennya, dalam mengarungi kompetisi musim depan. Namun kemungkinan besar, staf asisten pelatih tak akan berubah, yaitu Robby Darwis dan Anwar Sanusi. Nanti juga asisten pelatih juga akan diumumkan. Tunggu saja nanti," ucapnya.

BANDUNG-Jelang digulirkannya kompetisi Liga Pro level 1 14 Oktober mendatang, jajaran manajemen Persib Bandung akan mengumumkan siapa saja pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News