Skuat Garuda Kumpul Bulan Depan

Skuat Garuda Kumpul Bulan Depan
Elie Aiboy dkk saat latihan. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Tim nasional Indonesia  bakal memulai sentralisasi latihan prakualifikasi Piala Asia 2015 bulan depan.  Dijadwalkan per 6 Januari mendatang, Elie Aiboy dkk akan menjalani training centre di Jakarta. Rencananya sebanyak 30 pemain akan dipanggil pada tahap pertama sebelum dikerucutkan menjadi 22 atau 23 pemain.

Ketua Komite Timnas Bob Hippy menuturkan dari pemain di Piala AFF lalu ada 16 muka lama yang dipertahankan. Lalu ada tambahan baru sebanyak 14 pemain. Pada Januari mendatang. Namun Bob belum mau merinci siapa saja nama lama atau baru yang mengikuti pemusatan latihan tersebut.

"Belum bisa kita mulai bulan ini. Kita masih beri toleransi libur karena akhir tahun banyak tanggal merah dan agenda hari besar. Lagipula ada waktu persiapan sebulan. Kita kan main tanggal 6 Februari," sebut Bob kemarin (19/12).

Di kantor PSSI kemarin, Bob juga menerima laporan dari jajaran pelatih pada Piala AFF lalu. Mantan pemain Persebaya era "60-an tersebut mengaku belum membaca keseluruhan laporan tersebut. Namun fakta Indonesia gagal di babak penyisihan grup menjadi bahan evaluasi Bob untuk persiapan tim di Pra Piala Asia 2015.

JAKARTA - Tim nasional Indonesia  bakal memulai sentralisasi latihan prakualifikasi Piala Asia 2015 bulan depan.  Dijadwalkan per 6 Januari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News