Skuat Inti Timnas U-23 Ditetapkan Agustus

Skuat Inti Timnas U-23 Ditetapkan Agustus
Skuat Inti Timnas U-23 Ditetapkan Agustus
JAKARTA -- Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan ke SEA Games Myanmar 2013 akan menjalani pemusatan latihan atau Training Camp (TC) mulai Juni mendatang. Jadwal itu akan dilakukan bertahap, disesuaikan dengan rencana timnas senior yang akan melakukan pertandingn persahabatan melawan Belanda 7 Juni mendatang.

"Jadwal ini sudah diperhitungkan dan akan berbarengan dengan pemusatan latihan timnas senior untuk menghadapi Belanda. Mengapa bersamaan, agar jadwal kompetisi tidak terganggu," kata pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan (RD) ketika dihubungi para wartawan, Selasa (7/5).

RD menjelaskan, konsep TC akan digelar dengan sistem buka-tutup. Artinya TC akan digelar setiap satu bulan sekali dengan jangka waktu sekitar tujuh hingga 10 hari saja.

Pada Juni mendatang tim pelatih akan memanggil 30 pemain untuk mengikuti seleksi. Lalu berikutnya 30 pemain yang belum masuk pada seleksi pertama akan dipanggil untuk mengikuti tahap kedua.

JAKARTA -- Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan ke SEA Games Myanmar 2013 akan menjalani pemusatan latihan atau Training Camp (TC) mulai Juni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News