Skuat Mahal, Monaco Pesimistis Juara

Skuat Mahal, Monaco Pesimistis Juara
Claudio Ranieri. Getty Images

jpnn.com - MONACO - Sudah lebih dari Rp 1 triliun dihabiskan AS Monaco di bursa transfer musim ini. Sederet nama top telah berhasil digaet. Mulai dari Joao Moutinho, James Rodriguez hingga Radamel Falcao dipastikan akan menjadi andalan Monaco musim mendatang.

Dengan sederet pemain hebat tersebut, wajar jika Monaco disebut-sebut bakal menjadi kandidat kuat peraih gelar juara Liga Prancis musim mendatang. Apalagi, Monaco juga tak akan bertarung di kompetisi Eropa. Hal itu memberi keuntungan dari sisi stamina.

Namun, hal tersebut ternyata tak membuat Monaco cukup percaya diri menatap kompetisi musim mendatang. Mereka tak berani membicarakan gelar juara. Setidaknya, hal itulah yang dirasakan pelatih Monaco, Claudio Ranieri.

“Terlalu dini jika kami ditanya apakah kami bisa bersaing dengan PSG. Kami membutuhkan waktu. Sangat sulit jika kami harus menjadi juara di musim baru nanti,” terang Ranieri seperti dilansir laman L'Equipe, Rabu (24/7).

Mantan pelatih Inter Milan tersebut bahkan menjagokan PSG, Lyon serta Marseille sebagai kuda pacu terdepan untuk meraih gelar juara. Menurut mantan pelatih Chelsea dan Valencia tersebut, ketiga tim itu sudah matang.

“PSG, Lyon dan Marseille terlihat lebih bagus dari Monaco. Berilah saya cukup waktu. Untuk saya, hal terpenting adalah mencoba membangun tim yang hebat sebisa mungkin,” tegas Ranieri. (jos/jpnn)


MONACO - Sudah lebih dari Rp 1 triliun dihabiskan AS Monaco di bursa transfer musim ini. Sederet nama top telah berhasil digaet. Mulai dari Joao


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News