Skuat Maung Bandung Mulai Tes Medis

Skuat Maung Bandung Mulai Tes Medis
Aang Suparman. Foto: Getty Images
SETELAH berhasil mengikat 22 pemain yang akan diikutsertakan dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 musim depan, tim Persib Bandung mulai menjalani tes medis terhadap seluruh pemainnya tersebut.

Tes medis diawali dengan tes darah dan kadar lemak yang dilakukan di mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung. Setelah itu, dokter tim Persib Rafi Ghani membawa para pemain ke laboratorium Medicore di Jalan Dipatiukur untuk melakukan foto rontgent.

Namun, dalam menjalani tes medis tersebut, hanya diikuti sebanyak 13 pemain saja. 10 diantaranya merupakan pemain yang pada sebelumnya tengah bergabung dengan tim Persib Bandung atau bisa juga disebut dengan pemain lama. Sedangkan 3 pemain sisanya terdiri dari pemain anyar.

13 pemain tersebut yakni Cecep Supriatna, Rizky Bagja, Maman Abdurahman, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Hariono, Muhamad Agung Pribadi, Atep, Airlangga Sutjipto, Sigit Hermawan, Shahar Ginanjar, Aang Suparman dan Asri Akbar

SETELAH berhasil mengikat 22 pemain yang akan diikutsertakan dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 musim depan, tim Persib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News