Skuat Persija Mulai Dilirik

Skuat Persija Mulai Dilirik
Skuat Persija Mulai Dilirik

jpnn.com - JAKARTA – Skuad Persija musim ini sepertinya akan tergerus kembali seperti musim lalu. Sejumlah klub, yang umumnya tak lolos babak delapan besar, sudah ambil ancng-ancang untuk merekrut beberapa pemain Macan Kemayoran – julukan Persija - yang tampil apik.

Beberapa pemain Macan Kemayoran yang mulai dilirik itu di antaranya Fabiano Beltrame, Ramdani Lestaluhu, Syahrizal Syahbudin, Dany Saputra juga gelandang bertahan asal Nepal, Rohit Chan.

Memang belum ada pihak klub yang secara terbuka mengungkapkan keinginan mereka tersebut, tapi tanda-tandanya sudah mulai terlihat.

Faktor utamanya, sebagian besar kontrak pemain Persija akan berakhir musim ini. Kontrak tersebut ada yang berakhir November dan ada juga yang berakhir akhir Desember.

“Kontrak pemain bervarasi ya. Jadi tidak sama semua. Kalau soal memperpanjang kontrak, manajemen tentunya yang punya hak untuk menjawabnya,” jelas Pelatih Persija Benny Dollo.

Fabiano adalah salah satu yang paling mendapat sorotan tajam. Pemain bertahan asal Brasil yang mengemban ban kapten tim ini kabarnya sudah didekati Barito Putera. Meski Fabiano menyatakan masih ingin bertahan di Persija, kemungkinan sang kapten hengkang terbuka jika tidak segera dipagari.

Seperti musim lalu, jajaran pelatih dan manajemen Persija bersikukuh ingin mempertahankan Emmanuel “Pacho” Kenmogne juga M Ilham. Tapi, keduanya hengkang sebab manajemen Persija lambat mengambil langkah. Akibatnya, musim ini Persija kehilangan sosok goal getter.

Sriwijaya FC, yang musim ini tak tampil sebaik musim-musim sebelumnya juga berhasrat mengembalikan Ramdani Lestaluhu. Kondisi keuangan Laskar Wong Kito yang mulai stabil lagi menjadi indikatornya. Apalagi, Ramdani menjadi salah satu gelandang serang paling menonjol di Indonesia Super League musim ini.

JAKARTA – Skuad Persija musim ini sepertinya akan tergerus kembali seperti musim lalu. Sejumlah klub, yang umumnya tak lolos babak delapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News