Skuat Timnas U-19 Sholat Idul Adha di Hanoi

Skuat Timnas U-19 Sholat Idul Adha di Hanoi
Timnas U-19 di Vietnam, merayakan Iduladha dan sholat hari raya di Masjid An-Noor Hanoi. Foto: Timnas U-19 for JPNN

jpnn.com - JAKARTA—Di tengah persiapan laga kontra Myanmar U-19 pada piala AFF U-19 di Vietnam Youth Training Centre, Hanoi, Timnas U-19 tidak lupa menunaikan perayaan Idul Adha setiap 10 Dzulhijjah yang kali ini bertepatan dengan 12 September.

Meski berada di negara yang mayoritas penduduknya nonmuslim, skuat Garuda Jaya tetap bisa merayakan Idul Adha. Mereka berangkat bersama-sama, menuju masjid An Noor di pusat kota Hanoi, Vietnam.

"Pemain dan ofisial Timnas U19 melakukan salat Idul Adha di Masjid Al Noor Hanoi. Rombongan bertolak ke masjid pukul 06.00 waktu setempat dari hotel dan sholat dimulai pukul 07.15 waktu setempat," kata media officer Timnas Bandung Saputra, Senin (12/9) pagi.

Usai salat para pemain tak langsung pulang ke hotel tempat Timnas menginap. Mereka terlebih dulu menikmati waktu perayaan Idul Adha di negara orang lain. Mereka kemudian bertemu dengan para warga negara Indonesia (WNI) yang juga mengikuti salat Idul Adha di sana.

"Setelah salat, kami timnas U-19 bersilaturahmi dengan sesama umat muslim di halaman masjid. Tentunya juga dengan para WNI disini," imbuhnya. (dkk/jpnn)

 

 


JAKARTA—Di tengah persiapan laga kontra Myanmar U-19 pada piala AFF U-19 di Vietnam Youth Training Centre, Hanoi, Timnas U-19 tidak lupa menunaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News