SMAN 4 Metro Lampung Wakili Provinsi Sumatera Menuju Grand Final Axis Nation Cup 2024

SMAN 4 Metro Lampung Wakili Provinsi Sumatera Menuju Grand Final Axis Nation Cup 2024
Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi (tengah) saat penyerahan hadiah kepada tim futsal putra SMAN 4 Metro Lampung. Foto: Humas XL Axiata for JPNN. com.

jpnn.com - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Metro Lampung raih juara 1 di Babak Regional Final Axis Nation Cup (ANC) 2024.

Nantinya, SMAN 4 Metro Lampung akan mewakili tim futsal pelajar di Grand Final ANC 2024 di Indonesia Arena, GBK Jakarta pada 16 November 2024 mendatang.

Sebelumnya, SMAN 4 Metro Lampung dan delapan tim futsal sekolah dari Sumatera telah bertanding di Babak Regional Final AXIS Nation Cup (ANC) 2024 di GOR Dempo Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (19/10) kemarin.

Delapan sekolah lainnya adalah SMA Labschool Unsyiah Banda Aceh, SMK TI Budi Agung Medan, SMAN 1 Padangsidempuan, MAN 2 Batam, SMA Negeri Olahraga - SKO (Sekolah Khusus Olahraga) Riau, SMA Negeri 1 Solok Selatan, SMA Negeri 1 Tanjung Jabung Barat, dan SMAN 1 Tanjung Batu.

Tim-tim juara tersebut telah menyisihkan puluhan sekolah di masing-masing area, yaitu area Aceh, Medan, Tebing Tinggi, Batam, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, dan Lampung.

Group Head XL Axiata West Region Desy Sari Dewi mengungkapkan bahwa para pemenang merupakan calon bibit-bibit muda yang memiliki motivasi tinggi untuk meraih prestasi.

"Karena itu, kami manajemen XL Axiata juga sangat antusias untuk memfasilitasi mereka mengejar impian, dengan menggelar turnamen futsal tingkat SMA terbesar di Indonesia ini, " ungkap Desy, Minggu (20/10/2024).

"Kami berharap dapat berkontribusi dalam memacu prestasi olahraga di kalangan pelajar, sekaligus memperkuat brand positioning AXIS di segmen anak muda. Harapan kami juga, tim sekolah dari Sumatera bisa menjadi pemenang di babak Grand Final AXIS Nation Cup 2024 di Indonesia Arena, GBK Jakarta.” tambah Desy.

Raih juara 1 di Babak Regional Final Axis Nation Cup (ANC), SMAN 4 Metro Lampung nantinya akan mewakili tim futsal pelajar di Grand Final ANC 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News