SMS Jawaban UN Beredar

Disdik Sinyalir Praktik Jual Beli

SMS Jawaban UN Beredar
SEBAR KUNCI JAWABAN : Oknum AZ yang diduga menyebar kunci jawaban UAN, di tangkap anggota Polisi Kotabaru Jambi di SMAN 6 Jambi. Foto Ardi Wijaya/Jambi Independent
KESAMBI – Pada Senin (16/4), seluruh siswa SMA/SMK se-derajat serentak mengikuti Ujian Nasional (UN). Rupanya tak sedikit para siswa yang mendapat SMS gelap. Berisi kunci jawaban soal UN, dari nomor tak dikenal.

Keterangan yang dihimpun Radar, Rezky Y, siswi kelas XII asal SMAN 7 Kota Cirebon ini, mengaku terang-terangan mendapat sms dari orang tak dikenal. Berisi kunci jawaban UN mata pelajaran Bahasa Indonesia. Tak tanggung-tanggung, ia mendapat lima paket kunci jawaban.

"Dapet (kunci jawaban, red) semua paket," ungkapnya kepada Radar Cirebon (JPNN Group).

Saat ditanya bagaimana menyikapi kunci jawaban melalui ponselnya" Ia menjawab tidak percaya. Sebab sumber yang didapat pun tidak jelas asalnya.

"Dari semalem banyak yang SMS kunci jawaban tapi saya abaikan. Takut jebakan. Lagipula handphone dikumpulkan pada saat ujian berlangsung," paparnya.

KESAMBI – Pada Senin (16/4), seluruh siswa SMA/SMK se-derajat serentak mengikuti Ujian Nasional (UN). Rupanya tak sedikit para siswa yang mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News