SnackVideo Memperkenalkan Desa Snack, Apa Itu?

SnackVideo Memperkenalkan Desa Snack, Apa Itu?
Ilustrasi Desa SnackVideo. Foto: SnackVideo

jpnn.com, JAKARTA - SnackVideo memperkenalkan sebuah komunitas virtual yang menghadirkan kehidupan pedesaan yang menarik dalam bentuk konten video yakni Desa Snack.

Dengan slogan "Jelajahi Desa, Temukan Pesonanya!", Desa SnackVideo mengumpulkan kreator terbaik yang berbagi berbagai kiat kehidupan pedesaan.

Konten-konten yang ditawarkan seperti cara beternak ayam, menangkap ikan, hingga membangun rumah sendiri.

"SnackVideo membuka peluang bagi kreator pedesaan untuk menjangkau audiens yang lebih luas, meningkatkan engagement, dan menghasilkan pendapatan."

"Kami optimistis bahwa industri kreatif Indonesia akan makin berkembang, dan kreator konten pedesaan akan memainkan peran penting dalam memajukan industri ini,” kata Creator Growth & Partnership Manager SnackVideo Wahyu Hidayat dalam keterangannya, Kamis.

Pengguna yang tinggal di lingkungan serupa dapat memperoleh manfaat dari konten-konten tersebut.

Tak hanya itu, Desa SnackVideo juga menawarkan hiburan yang beragam, mulai dari video kerajinan tangan, memasak, komedi, hingga musik dan tarian khas pedesaan.

Pengguna dapat merasakan keseruan dan keunikan kehidupan desa sambil menikmati konten yang penuh kreativitas.

SnackVideo memperkenalkan sebuah komunitas virtual yang menghadirkan kehidupan pedesaan yang menarik dalam bentuk konten video yakni Desa Snack.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News