Sneijder Comeback, Robben Cedera

Sneijder Comeback, Robben Cedera
Sneijder Comeback, Robben Cedera
MADRID - Wesley Sneijder kembali beraksi. Duel melawan Espanyol, Senin (6/10) menjadi laga perdana Sneijder bersama Real Madrid musim ini. Gelandang timnas Belanda itu kembali merumput setelah dua bulan terakhir dibekap cedera ligamen lutut kiri.

Sneijder tidak langsung diturunkan pelatih Real Bernd Schuster sebagai starter. Pemain 24 tahun tersebut masuk ke lapangan pada menit ke-65, menggantikan Ruben de la Red. ''Saya tidak ingin memaksakan diri. Pelatih berkata agar saya bermain santai,'' ujar Sneijder sebagaimana dikutip Marca.

Cedera Sneijder terjadi di ajang Piala Emirates, tepatnya saat laga kedua lawan Arsenal di Stadion Emirates, London, pada 3 Agustus lalu. Kala itu dia ditekling keras pemain Arsenal Abou Diaby. ''Target saya adalah tidak mengalami trauma dan menemukan kepercayaan diri lagi di lapangan,'' kata Sneijder. Dalam 30 laga bersama Los Galacticos (julukan Real Madrid) musim lalu, Sneijder berhasil mencetak sembilan gol.

Di saat Sneijder kembali tampil, rekannya sesama pemain Belanda, Arjen Robben, masuk dalam daftar cedera. Robben ditarik ke luar lapangan pada menit ke-65 karena cedera paha kiri bagian belakang (bisep femoris). Padahal, Robben baru turun di awal babak kedua, menggantikan pemain Belanda lainnya, Rafael van der Vaart.

MADRID - Wesley Sneijder kembali beraksi. Duel melawan Espanyol, Senin (6/10) menjadi laga perdana Sneijder bersama Real Madrid musim ini. Gelandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News