Sneijder Dilarang Twitter-an

Sneijder Dilarang Twitter-an
Wesley Sneijder. Foto: getty Image
MILAN - Inter Milan benar-benar tak ingin konsentrasi pemainnya memburu Juventus di puncak klasemen terganggu.  Karena itu, jelang laga melawan Atalanta dini hari nanti WIB, Inter mengeluarkan larangan penggunanan akun Twitter buat gelandang Wesley Sneijder. 

Pemain timnas Belanda itu selama ini memang cukup rajin melakukan interaksi dengan fansnya lewat situs jejaring sosial tersebut. Dengan account @sneijder101010, Sneijder telah men-tweet hampir seribu kali kepada lebih dari satu juta follower-nya.

Namun, istri dari Sneijder, Yolanthe Cabau, mengungkapkan bahwa suaminya tidak dapat lagi melakukan interaksi melalui akun Twitternya tersebut. Walaupun tidak bisa berbuat apa-apa, dia merasa ada yang aneh dengan larangan dari Inter terkait masalah tersebut.

"Suami saya, Wesley Sneijder, tidak dapat lagi menggunakan akun Twitternya @sneijder101010," ujar Yolanthe Cabau seperti dikutip Tribalfootball.

MILAN - Inter Milan benar-benar tak ingin konsentrasi pemainnya memburu Juventus di puncak klasemen terganggu.  Karena itu, jelang laga melawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News