Sneijder Libur Lebih Awal

Sneijder Libur Lebih Awal
Sneijder Libur Lebih Awal
SPEKULASI hengkangnya Wesley Sneijder dari Inter Milan di bursa transfer Januari nanti makin menguat. Itu setelah Sneijder kembali absen kala Inter menang 2-0 atas Hellas Verona kemarin.

Sehari sebelum laga diketahui apabila Inter sudah memberikan libur musim dingin lebih awal kepada gelandang serang asal Belanda tersebut. Selain Sneijder, Philippe Coutinho juga diperlakukan sama.

"Kedua pemain menjalani sesi latihan terakhir 2012 di Angelo Moratti Center Selasa lalu (18/12). Seusai kebijakan klub dan pelatih Andrea Stramaccioni, keduanya boleh pulang lebih awal untuk merayakan Natal dengan keluarga". Demikian rilis Inter di situs resmi klub.

 

Seusai menghadapi Verona, Inter masih menyisakan satu laga lagi sebelum winter break dua pekan. Yakni, menjamu Genoa dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini (22/12). Inter baru merumput lagi pada 6 Januari 2013 di kandang Udinese.

SPEKULASI hengkangnya Wesley Sneijder dari Inter Milan di bursa transfer Januari nanti makin menguat. Itu setelah Sneijder kembali absen kala Inter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News