Soal Laporan Atta Halilintar Terkait Isu Nikah Siri, Ria Ricis Dan Teuku Ryan Bakal Diperiksa

Soal Laporan Atta Halilintar Terkait Isu Nikah Siri, Ria Ricis Dan Teuku Ryan Bakal Diperiksa
YouTuber Ria Ricis dan mantan suaminya, Teuku Ryan. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar telah dimintai keterangan perihal laporannya terhadap sebuah akun TikTok yang menudingnya menikah siri dengan Ria Ricis.

PLH Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, suami Aurel Hermansyah itu diperiksa pada Kamis (12/9) lalu.

"Berarti kemarin jadwalnya tanggal 12 ya. Hari itu juga diperiksa, dimintai keterangan, kemudian dari AM sudah memberikan keterangan," ujar Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Setelah Atta Halilintar menjalani pemeriksaan, polisi berencana memanggil Ria Ricis dan mantan suaminya, Teuku Ryan sebagai saksi.

Akan tetapi, Nurma belum mengetahui kapan keduanya dijadwalkan untuk pemeriksaan.

"Untuk agendanya dari penyidik mengagendakan memintai keterangan saksi, saksi yang ada di situ, RR kemudian (mantan) suami RR, yang lainnya masih dijadwalkan," kata Nurma.

Lalu, mengapa Ria Ricis dan Teuku Ryan ikut diperiksa sebagai saksi?

"Jadi, yang jelas di situ, kan, tertulis, ada namanya RR ditulis. Kenapa penyidik meminta karena di situ ada RR. Karena harus dimintai keterangan, tulisan (postingan) yang pernah menikah dengan RR," tutur Nurma.

Atta Halilintar telah dimintai keterangan perihal laporannya terhadap sebuah akun TikTok yang menudingnya menikah siri dengan Ria Ricis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News