Soal Puan, Prabowo Janjikan Pekan Depan

Soal Puan, Prabowo Janjikan Pekan Depan
Soal Puan, Prabowo Janjikan Pekan Depan
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengakui adanya skenario dirinya dipasangkan dengan putri Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, maupun dengan Sultan Hamengkubuwono X. Namun Prabowo yang sudah ditetapkan sebagai capres oleh Gerindra ini tidak berani memastikan siapa yang nanti akan digandengnya.

Kepada wartawan usai bertemu Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali di kantor DPP PPP, Rabu (15/4) sore, Prabowo mengatakan bahwa hal itu belum bisa dijawabnya. "Itu bagian dari proses politik. Pekan mendatang akan semakin jelas," ucapnya.

Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah melakukan komunikasi politik demi pembelajaran budaya politik. Dan dalam komunikasi politik, sambungnya, ada banyak skenario dan kemungkinan. Namun demikian mantan Danjen Kopassus ini menolak untuk menjawab soal adanya deal politik dengan PDIP terkait keinginannya menjadi capres dengan Puan sebagai cawapres.

Sementara soal pertemuannya dengan Suryadharma Ali dan jajaran petinggi PPP, Prabowo mengatakan bahwa selain agar komunikasi politik PPP dan Gerindra semakin intens, juga untuk membahas buruknya pelaksanaan pemilu.

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengakui adanya skenario dirinya dipasangkan dengan putri Megawati Soekarnoputri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News