Sobran Rela Diputus SFC

Sobran Rela Diputus SFC
Sobran Rela Diputus SFC
PALEMBANG-M Sobran cukup bijaksana. Sebagai pemain profesional defender Sriwijaya FC yang merupakan putra daerah, dia hanya menunggu saja menanggapi wacana perampingan skuad tim berjuluk Laskar Wong Kito ini pada awal putaran kedua nanti.

Yang mana manejeman Sriwijaya FC awalnya pernah berkomitmen bakal melepas enam pemain pada akhir putaran pertama. Salah satu kategori yang akan dipersilahkan angkat kaki adalah pemain yang minim jam terbang.

Kalau melihat kondisi seperti itu mantan pemain Persiba Balikpapan dan PS Palembang tersebut terbilang masuk dalam nominasi. “Saya tetap harus profesional. Kalau memang manajemen putuskan kontrak saya tidak masalah dan saya harus angkat kaki. Secara pribadi saya siap,” kata dia kepada wartawan kemarin.

Terlebih, Obong baru satu kali tampil dari 14 laga Indonesia Super League (ISL) yang sudah dilakoni skuadra Kas Hartadi.  Itupun sebagai pemain pengganti, tepatnya kala menghadapi PSPS Pekanbaru, gantikan Supardi di menit 91. “Sama saja belum main sama sekali. Tapi tidak masalah saya tetap akan terus berusaha maksimal,” terangnya.

PALEMBANG-M Sobran cukup bijaksana. Sebagai pemain profesional defender Sriwijaya FC yang merupakan putra daerah, dia hanya menunggu saja menanggapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News