Sodok Tiga Besar

Sodok Tiga Besar
Irfan Bachdim. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Pemain Persema yang dibelit masalah gaji menunjukkan loyalitas tinggi  kepada klubnya. Itu mereka perlihatkan dengan menggebuk Persiba Bantul 3 " 0 (3-0) dalam pertandingan Indonesian Premier League (IPL) di Stadion Gajayana, Malang, tadi malam (28/5).

Berkat kemenangan telak itu Persema menyodok ke posisi tiga besar klasemen sementara dengan 27 poin. Raihan poin mereka yang sama dengan Persibo, namun tim berjuluk Laskar Ken Arok tersebut memiliki selisih gol lebih baik. Yakni surplus tiga gol. Sedangkan Persibo surplus dua gol.

Tiga gol Persema tadi malam dicetak Guy Bertrand Ngom Mampun pad menit ke-17, Reza Mustofa pada menit ke-30 dan Kim Jeffrey Kurniawan lima menit kemudian. 

Raihan positif ini membuat pelatih Persema Slave Radovski cukup puas. Apalagi tiga angka itu diraih saat Persema dalam kondisi krisis. Yakni para pemainnya sudah tak dibayar selama 2,5 bulan.

MALANG - Pemain Persema yang dibelit masalah gaji menunjukkan loyalitas tinggi  kepada klubnya. Itu mereka perlihatkan dengan menggebuk Persiba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News