Soetrisno Bachir ke AS Lihat Pilpres

Soetrisno Bachir ke AS Lihat Pilpres
Soetrisno Bachir ke AS Lihat Pilpres
JAKARTA - Ketua Umum DPP PAN Soetrisno Bachir (SB) melakukan lawatan ke Amerika Serikat. Salah satu agenda lawatan pengganti Amien Rais itu adalah melihat secara langsung proses pencoblosan  presiden Negeri Paman Sam itu pada 4 November mendatang.

"SB akan menjadi satu-satunya ketua umum parpol di Indonesia yang menyaksikan pemilihan presiden Amerika secara langsung di Amerika,'' ujar Adang D Bokin selaku media relation SB dalam rilisnya ke JPNN, Kamis (23/10).

Menurut mantan wartawan itu, SB sejak awal pekan ini sudah berada di negeri Paman Sam dan akan berada di sana selama selama tiga minggu. Dalam kunjungan ke AS, lanjut Adang, Sutrisnor Bachir yang sering dipanggil dengan nama Mas Tris itu akan mengadakan serangkaian kunjungan ke sejumlah tokoh, melakukan pertemuan dengan pengusaha dan sejumlah komunitas Indonesia di Amerika, serta bertemu pimpinan Partai Demokrat Amerika.

"Partai Demokrat dipilih karena menjadi pemenang pemilu Amerika. Selain itu, platform dan  kerja-kerja politik Demokrat sejalan Partai Amanat Nasional yang lebih mengedepankan perubahan dan pembangunan ekonomi,'' jelas Adang.

JAKARTA - Ketua Umum DPP PAN Soetrisno Bachir (SB) melakukan lawatan ke Amerika Serikat. Salah satu agenda lawatan pengganti Amien Rais itu adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News