Soler dan Andik Alot

Soler dan Andik Alot
Andik Vermansyah. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
SURABAYA - Persebaya IPL terancam kehilangan kekuatan terbaiknya di lini depan. Fernando Soler, bomber tersubur Persebaya IPL, bersiap keluar dari Persebaya IPL seandainya gajinya yang telat dua bulan tak kunjung dibereskan oleh konsorsium. Selain itu, mantan pemain Persipura Jayapura itu ingin perbaikan kontrak.

Bapak tiga anak itu mengaku hanya mendapat sedikit uang dibandingkan rekannya yang juga asal Amerika Latin, Otavio Dutra. Tanpa menyebut angka pasti, Soler menyebutkan tak sampai separuh kontrak Dutra musim lalu.

"Kalau sama Dutra, gaji saya tak ada apa-apanya. Saya ini striker. Dutra pemain defense. Logikanya saya seharusnya bergaji lebih tinggi dibandingkan Dutra. Saya kerja keras juga untuk tim. Makanya saya ingin gaji yang lebih baik untuk musim depan," tutur Soler.

Protes pemain asal Argentina itu rasanya wajar. Masuk ke Persebaya IPL dari Persis Solo menjelang putaran pertama kompetisi selesai, Soler langsung tokcer. Di laga perdana lawan Bontang FC di Kalimantan, Soler langusng mencetak dua gol. Di akhir musim, 16 gol sudah dihasilkan Soler disemua pertandingan yang dijalaninya.

SURABAYA - Persebaya IPL terancam kehilangan kekuatan terbaiknya di lini depan. Fernando Soler, bomber tersubur Persebaya IPL, bersiap keluar dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News