Soler Mendekat ke Persiba

Soler Mendekat ke Persiba
Soler Mendekat ke Persiba
BALIKPAPAN - Merespon keinginan pelatih Persiba Balikpapan, Herry Kiswanto yang berharap sebaiknya manajemen mendatangkan striker berpengalaman di pentas sepak bola dan siap pakai, striker utama Persebaya Surabaya 1927 yang berkompetisi di IPL, Fernando Soler pun langsung menjadi target.

Meski belum mendapat keterangan resmi dari pengurus tim berjuluk Beruang Madu ini, namun sinyal untuk mendatangkan striker bernama lengkap Fernando Gaston Soler ini kian jelas.

“Ya, Fernando Soler memang masuk dalam kriteria striker yang diinginkan Persiba. Tapi bagaimana pun kami tidak ingin membeli kucin dalam karung, artinya kami ingin tahu lebih jauh riwayat pemain bersangkutan,” terang Faisal Husin, Asisten Manajer Persiba.

Sebelumnya, dari informasi yang dihimpun Balikpapan Pos (Grup JPNN), Ketua Umum Persiba Syahril HM Taher telah menghubungi agen pemain striker berkebangsaan Argentina tersebut.

BALIKPAPAN - Merespon keinginan pelatih Persiba Balikpapan, Herry Kiswanto yang berharap sebaiknya manajemen mendatangkan striker berpengalaman di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News