Solusi Kesehatan Tulang Optimal untuk Keluarga Indonesia dengan L-CAL & L-CAL Grow

Solusi Kesehatan Tulang Optimal untuk Keluarga Indonesia dengan L-CAL & L-CAL Grow
PT LAPI Laboratories meluncurkan dua solusi suplementasi kesehatan tulang, L-CAL untuk orang dewasa dan L-CAL Grow untuk anak-anak. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kesehatan tulang adalah fondasi penting bagi tubuh, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Namun, defisiensi kalsium dan nutrisi pendukung lainnya masih menjadi masalah yang signifikan di Indonesia.

Data menunjukkan bahwa banyak orang dewasa dan anak-anak Indonesia belum memenuhi kebutuhan kalsium harian yang disarankan, yang berdampak buruk pada kesehatan tulang.

Untuk menjawab tantangan ini, PT LAPI Laboratories meluncurkan dua solusi suplementasi kesehatan tulang, L-CAL untuk orang dewasa dan L-CAL Grow untuk anak-anak, yang dirancang khusus untuk mendukung pertumbuhan dan kesehatan tulang secara optimal.

L-CAL: Solusi Lengkap untuk Kesehatan Tulang Orang Dewasa

Bagi orang dewasa, terutama wanita, lansia, dan individu dengan pola makan yang tidak seimbang serta pola hidup yang tidak sehat, kalsium adalah mineral esensial yang sering kali tidak tercukupi kebutuhannya.

Kekurangan kalsium dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan seperti osteoporosis, penurunan kepadatan tulang, dan gangguan fungsi otot.

Untuk mengatasi masalah ini, L-CAL hadir sebagai suplemen kalsium lengkap dengan kombinasi dari coral calcium, vitamin D3, vitamin K1, vitamin K2, dan magnesium.

PT LAPI Laboratories meluncurkan dua solusi suplementasi kesehatan tulang, L-CAL untuk orang dewasa dan L-CAL Grow untuk anak-anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News