Solusi Murah Memboyong Toyota Innova Zenix Lewat KINTO dan EzDeal

Solusi Murah Memboyong Toyota Innova Zenix Lewat KINTO dan EzDeal
Tampilan Toyota Innova Zenix. Foto: TAM

jpnn.com, JAKARTA - Kijang Innova Zenix menjanjikan performa berkendara yang superior dengan mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta teknologi Toyota Hybrid System generasi ke-5.

“Sejak tahun 2009, TAM telah menjadi pioneer dalam menghadirkan kendaraan elektrifikasi dalam rangka mewujudkan mobilitas ramah lingkungan. Melalui strategi multi-pathway, TAM menyediakan pilihan lengkap teknologi elektrifikasi mulai dari Hybrid EV, Plug-in Hybrid EV, hingga Battery EV melalui All-new bZ4X," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto dalam keterangannya, Senin.

Lebih lanjut, dia menjelaskan secara total TAM telah memiliki 15 line-up elektrifikasi yang telah dipasarkan lebih dari 7.000 unit, dan memberikan kontribusi penurunan emisi karbon lebih dari 7.500 ton.

Mewarisi beberapa fitur dari generasi sebelumnya, Kijang Zenix hadir sebagai model yang spacious, customer-centric, dan ramah lingkungan.

Sebagai sebuah mobil hybrid electric vehicle (HEV), Kijang Innova Zenix memiliki kemampuan jarak tempuh yang panjang, yakni mencapai 1.214 kilometer dalam kondisi bahan bakar terisi penuh.

Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan kehabisan baterai saat perjalanan, karena mobil tersebut dilengkapi teknologi self charging.

Lebih lanjut, Toyota juga memberikan garansi untuk baterai Kijang Innova Zenix selama 8 tahun atau 160.000 km.

Hadir sebagai mobil keluarga, Kijang Innova Zenix memiliki dimensi yang besar di mana memiliki kapasitas penumpang hingga tujuh orang. Apabila dalam konfigurasi enam seater, baris kursi ketiga dapat diisi oleh tiga orang.

Toyota memberikan kemudahan mendapatkan Kijang Innova Zenix dengan KINTO dan EZDeal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News