Somasi Dukung Isran Noor Jadi Capres

Somasi Dukung Isran Noor Jadi Capres
Somasi Dukung Isran Noor Jadi Capres
JAKARTA - Keberhasilan Isran Noor meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, menuai dukungan politik dari banyak pihak. Buktinya, semakin banyak pihak yang menggadang-gadang Isran Noor maju sebagai calon presiden alternatif 2014 mendatang. Tercatat, sedikitnya 14 organisasi massa (ormas) dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) menyatakan mendukungnya.

Kali ini, giliran Solidaritas Masyarakat Independent (Somasi) memberikan dukungan serupa kepada Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) itu sebagai capres 2014 nanti.

Ketua Penasehat Solidaritas Masyarakat Independent (Somasi) KH Syaifullah menyatakan dukungan untuk Isran Noor tersebut untuk membuka mata masyarakat Indonesia dalam memilih pemimpin nasional. "Kesuksesan Isran Noor dalam membangun Kutai Timur, menyejahterakan rakyat dan mengurangi kemiskinan itu sudah menjadi fakta yang jelas bahwa dia layak dipilih, agar Indonesia ke depan lebih sejahtera," kata Syaifullah.

Disamping itu, tambah Syaifullah, keberanian yang dimiliki Irsan Noor dalam mengambil sikap sebagai Bupati Kutai Timur, sudah tidak diragukan lagi. Itu dibuktikannya dengan menutup salah satunya perusahaan tambang batu bara terbesar di Kabupaten Kutai Timur, tanpa pandang bulu. Dengan ketegasan yang dimiliki Isran tersebut, membuatnya berhasil memimpin daerahnya.

JAKARTA - Keberhasilan Isran Noor meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, menuai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News