SONY OPEN 2014: Federer Mantap ke Babak Ketiga

SONY OPEN 2014: Federer Mantap ke Babak Ketiga
Roger Federer mantap ke babak ketiga Sony Open 2014. Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Roger Federer melaju mulus ke babak ketiga Sony Open 2014. Tiket itu diraih setelah Federer sukses menjinakkan Ivo Karlovic dua set langsung dengan skor 6-4, 7-6 di Crandon Tennis Center, Sabtu (22/3) WIB.

Kemenangan itu merupakan pembuka yang bagus bagi Federer setelah musim lalu sempat absen di Sony Open. Ketika itu, petenis dengan 17 gelar grand slam tersebut mengalami masalah punggung.

Sony Open memang diharapkan bisa menjadi ajang bagi Federer untuk mengembalikan nama besarnya. Sebab, Federer belum mampu menunjukkan performa impresif sepanjang 2014.

"Saya bisa bermain dengan baik melalui service. Saya harus memastikan service pertama bisa masuk. Saya juga harus tetap agresif," terang Federer sebagaimana dilansir laman BBC.

Rekor Federer di Sony Open sebenarnya cukup baik. Petenis asal Swiss berusia 32 tahun itu pernah dua kali melaju ke podium juara, yakni pada musim 2006 dan 2005. Di babak ketiga, Federer akan ditantang Thiemo de Bakker.

"Saya pikir semuanya berjalan dengan sangat baik. Tidak ada reli panjang. Ini lebih pada tendangan penalti di dalam sepakbola," tegas Federer. (jos/jpnn)


MIAMI - Roger Federer melaju mulus ke babak ketiga Sony Open 2014. Tiket itu diraih setelah Federer sukses menjinakkan Ivo Karlovic dua set langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News