SONY OPEN 2014: Serena Williams Susah Payah ke Babak Ketiga

SONY OPEN 2014: Serena Williams Susah Payah ke Babak Ketiga
Serena Williams Susah Payah ke Babak Ketiga. Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Serena Williams tampaknya belum berada dalam kemampuan terbaik. Itu terlihat ketika Serena susah payah menekuk Yroslava Shvedova dengan skor 7-6 (9-7, 6-2 pada babak kedua Sony Open 2014 di Crandon Tennis Center, Jumat (21/3) WIB.

Hasil itu tentu cukup mengecewakan bagi Serena. Sebab, petenis berusia 32 tahun itu sebenarnya memiliki banyak keuntungan. Selain juara
bertahan dan memiliki peringkat jauh lebih baik, Serena juga didukung fans tuan rumah.

Sayangnya, semua keuntungan itu tak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Serena. Saudara Venus Williams itupun dipaksa menjalani pertandingan selama satu jam 46 menit.

"Lawan melakukan perlawanan yang bagus. Dia melakukan pukulan dengan keras, lalu pukulan lambat. Dia benar-benar melakukan semuanya," terang Serena di laman Sky Tennis.

Di babak ketiga, Serena akan menghadapi Caroline Garcia yang sukses menjungkalkan Klara Zakopalova lewat pertarungan straight set dengan skor 7-6, 7-6.

"Saya membuat beberapa kesalahan dibanding apa yang seharusnya saya lakukan. Saya benar-benar berjuang keras untuk melakukan pukulan," tegas Serena. (jos/jpnn)


MIAMI - Serena Williams tampaknya belum berada dalam kemampuan terbaik. Itu terlihat ketika Serena susah payah menekuk Yroslava Shvedova dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News