Sopir Taksi Cabuli Siswi SMP Diburu Buser

Sopir Taksi Cabuli Siswi SMP Diburu Buser
Sopir Taksi Cabuli Siswi SMP Diburu Buser

jpnn.com - SEKUPANG  - Sampai saat ini tim Buser Polsek Sekupang, Kepulauan Riau, masih terus memburu sopir taksi yang mencabuli salah satu siswi kelas 3 SMP di Sekupang.

Untuk memaksimalkan pencarian, Polsek Sekupang menyebar anggotanya untuk turun langsung mencari keberadaan sopir taksi pelaku cabul siswi SMP serta mobil taksinya ke sejumlah pangkalan di kawasan Sekupang dan Tiban.

"Anggota kami kerahkan semua untuk mencari informasi keberadaan pelaku cabul itu dimanapun berada," ujar Kapolsek Sekupang, Kompol Robertus Herry.

Pihaknya juga berusaha berkoordinasi dengan para koordinator sopir taksi untuk bekerjasama dalam melakukan pencarian pemerkosa salah satu siswi SMP yang dilakukan di tempat pemakaman umum Seitemiang pagi hari.

Pantauan Batam Pos (grup JPNN) kemarin di Mapolsek Sekupang, beberapa orang sopir taksi nampak keluar dari Mapolsek Sekupang.

Info yang didapat Batam Pos dari beberapa penyidik, para sopir taksi yang hadir di Mapolsek itu adalah koordinator sopir taksi yang sebelumnya sudah menyanggupi akan bekerjasama mencari pelaku.

Koordinator sopir taksi mengaku akan bekerjasama dengan baik karena pelaku cabul sudah mencemarkan nama baik beberapa sopir taksi yang tergabung dalam koperasi taksi.

"Intinya kami sudah kantongi identitas plat mobilnya serta taksi apa. Begitu tahu taksi apa yang dipakainya saat mencabuli, kami akan lebih fokus mencari pelakunya. Kami yakin tak lama lagi pelaku akan bisa ditangkap," ujar salah satu penyidik Polsek Sekupang yang namanya tak mau ditulis di berita ini. (gas)


SEKUPANG  - Sampai saat ini tim Buser Polsek Sekupang, Kepulauan Riau, masih terus memburu sopir taksi yang mencabuli salah satu siswi kelas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News