Sopir Taksi, Tewas di Dalam Taksi

Sopir Taksi, Tewas di Dalam Taksi
Sopir Taksi, Tewas di Dalam Taksi
BALIKPAPAN- Datangnya ajal tidak ada yang mengetahui kapan datangnya, seperti yang dialami oleh seorang sopir Taxi Mawar dengan nomor lambung 91. Sopir tersebut bernama M Wahidin (45) itu meninggal dunia mendadak di dalam taxi yang terparkir di samping kanan Hotel Le Grendur.

Kejadian tersebut  berlangsung Senin (7/1) malam, almarhum ditemukan pertama kali oleh sopir taksi lainnya yang saat itu curiga melihat mobil almarhum tidak beranjak dari tempatnya dalam waktu yang cukup lama.

"Teman-temannya sesama sopir taksi curiga melihat almarhum tidak beranjak dalam waktu lama. Kemudian pintu taksi dibuka, saat itu almarhum terlihat sedang tidur. Kemudian dibangunkan oleh rekannya, ternyata tidak bangun-bangun," ungkap Kapolres Balikpapan AKBP Sabar Supriyono didampingi Kasubbag Humas AKP Sri Wiyanto kepada Balikpapan Pos, Rabu (9/1) kemarin.

Menurut Sriwiyanto, dari hasil pemeriksaan tim medis rumah sakit, juga memastikan almarhum telah meninggal dunia sebelum dibawa ke rumah sakit.

BALIKPAPAN- Datangnya ajal tidak ada yang mengetahui kapan datangnya, seperti yang dialami oleh seorang sopir Taxi Mawar dengan nomor lambung 91.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News