Sopir Travel Tewas Dibacok

Tiga Ditangkap, Dua Pelaku Kabur

Sopir Travel Tewas Dibacok
Sopir Travel Tewas Dibacok
PADANG -- Kasus pembunuhan kembali terjadi di Kota Padang. Kali ini, Junaidi, 37, warga Parak Laweh, Lubuk Begalung, tewas setelah dibacok dan dikeroyok lima pelaku di kawasan Parak Laweh. Informasi yang diperoleh Padang Ekspres (Grup JPNN) di lokasi kejadian, sebelumnya korban diketahui bertamu ke rumah Dewi Ayu Ningsih, di Wisma Utama Blok I Parak Laweh, sekitar pukul 21.00 WIB.

“Kami warga di sini telah sering melihat korban datang ke rumah itu, tapi apa yang mereka lakukan di rumah itu kami tidak tahu. Sebelumnya, kami juga sempat curiga, karena suami Dewi tidak ada di rumah, karena tersangkut kasus dan ditahan. Tapi kecurigaan kami tidak kami perlihatkan, karena di rumah itu Dewi tinggal bersama ponakannya “Mr”,”  kata Ketua RT, Safril.

Ditambahkan Safril, sebelum kejadian yang berlangsung sekitar pukul 23.30 WIB, Sabtu (2/10) itu, rumah Dewi terlihat tenang, tapi tiba-tiba korban lari keluar dari rumah dengan keadaan bersimbah darah. Korban lari sambil minta tolong dan di belakang terlihat beberapa orang yang mengejar korban. Sekitar 10 meter dari rumah Dewi, korban tersungkur, dan tidak bergerak lagi. Melihat kejadian itu warga sekitar berusaha menolong korban.

“Sebelum korban dibawa ke rumah sakit, saya menghubungi Polsek Lubuk Begalung. Tidak berapa lama, polisi datang dan langsung membawa korban ke rumah sakit. Setelah itu, Dewi juga terlihat dibawa polisi,” jelas Safril.

PADANG -- Kasus pembunuhan kembali terjadi di Kota Padang. Kali ini, Junaidi, 37, warga Parak Laweh, Lubuk Begalung, tewas setelah dibacok dan dikeroyok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News