Sore Dipanggil Menteri, Fadel Merasa Terzalimi

Sore Dipanggil Menteri, Fadel Merasa Terzalimi
Sore Dipanggil Menteri, Fadel Merasa Terzalimi
JAKARTA - Posisi Fadel Muhammad yang tergeser dari kabinet ibarat sebuah drama. Dirinya bahkan sama sekali tidak diberi tahu akan tergeser oleh Presiden SBY. Apalagi beberapa jam sebelum pengumuman reshuffle, Fadel sempat dipastikan tidak akan diganti sebagai Menteri Perikanan dan Kelautan.

"Jam 4 saya masih ditelpon Pak Sudi, mengatakan jabatan saya tetap. Saya langsung pimpin rapat, untuk persiapan dengan pertemuan dengan DPR yang rencananya dilakukan malam ini," kata Fadel pada wartawan di Istana, Rabu (19/10).

Fadel bahkan sempat datang ke Istana untuk melaporkan persiapan mendampingi kunjungan kerja Presiden ke Lombok. Namun saat itu, Presiden SBY tidak menerima Fadel dengan alasan tengah berkonsentrasi dengan reshuffle yang akan diumumkan beberapa jam lagi.

"Sekitar jam 8 kurang 5 menit, saya ditelpon lagi oleh Pak Sudi. Tapi telponnya buru-buru. Ini..ini..saya dipanggil Presiden dan kemudian putus. Ya sudah begitu saja," kata Fadel.

JAKARTA - Posisi Fadel Muhammad yang tergeser dari kabinet ibarat sebuah drama. Dirinya bahkan sama sekali tidak diberi tahu akan tergeser oleh Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News