Sore Ini SBY Tiba di Tanah Air

Sore Ini SBY Tiba di Tanah Air
Sore Ini SBY Tiba di Tanah Air
JAKARTA - Kedatangan kembali Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke tanah air sedang ditunggu-tunggu kalangan Partai Demokrat. Sejumlah tokoh senior partai yang beberapa hari terakhir menggulirkan pelengseran Anas Urbaningrum dari posisi ketua umum, siap langsung menjemput ketua Dewan Pembina PD itu setiba di tanah air.

"Kita serahkan saja pada SBY, beliau pasti tahu apa yang perlu dilakukan," kata anggota Dewan Pembina Syarief Hasan di komplek parlemen Jakarta kemarin (6/2). Dia datang ke gedung DPR dalam kapasitas sebagai menteri koperasi dan UKM terkait agenda rapat kerja dengan Komisi VI.

Saat disinggung respon Anas Urbaningrum yang terkesan santai menanggapi desakan pelengseran dirinya, sekretaris Setgab Koalisi Pemerintahan itu enggan merespon.

"Saya hanya dalam posisi meminta SBY turun tangan mengangkat elektabilitas partai, saya percaya SBY punya pengalaman untuk itu, kita tunggu saja besok sore (hari ini, Red)," tandas Syarief.  

JAKARTA - Kedatangan kembali Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke tanah air sedang ditunggu-tunggu kalangan Partai Demokrat. Sejumlah tokoh senior

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News